Sambut HUT ke-79 RI, PSMTI Kec. Medan Amplas Gelar Berbagi Kasih Untuk Anak-Anak

Kegiatan Berbagi Kasih Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Medan Amplas dalam rangka memperingati HUT KE-79 Republik Indonesia di Panti Asuhan Ervita Penuh Kasih, Deli Serdang, Sumatera Utara (11/08/24).

Dalam kegiatan berbagi kasih ini, PSMTI Kec. Medan Amplas mengangkat tema “Aku, Kamu dan Kita Semua” merupakan sebuah filosofi mendasar yang bermakna bahwa kita sebagai manusia tidak pernah bisa hidup dalam kesendirian. 

Oleh karena itu, PSMTI Kec Medan Amplas melakukan kegiatan berbagi kasih untuk anak-anak yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan sebagai wujud kepedulian akan sesama. 

“Kami percaya, dengan adanya “Aku, Kamu dan Kita Semua”, kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk lingkungan sekitar menjadi lebih baik,” kata Kherin Ketua PSMTI Kec. Medan Amplas.

Berdasarkan filosofi dari Dr. Sam Ratulangi pahlawan nasional Minahasa, Sulawesi Utara, yaitu “Sitou Timou Tumou Tou” yang artinya Manusia Hidup untuk Memanusiakan Orang Lain. 

“Maka kami berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan tentunya melalui dukungan dari rekan-rekan merupakan modal dasar kuat atas semangat kita selama ini,” tutupnya.

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: