Sambut HUT ke-79 RI, PSMTI Jawa Tengah dan Kota Magelang Gelar Pengobatan Gratis

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Tengah dan PSMTI Kota Magelang, mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Poli Umum dan Gigi di Polres Magelang Kota, Jateng, Jumat (10/08/2024)

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, bakti sosial ini diselenggarakan PSMTI bekerjasama dengan Polres Magelang Kota dan Pemerintah Kota Magelang.

Dalam sambutannya, Ketua PSMTI Kota Magelang Sekaligus Wakil Ketua PSMTI Jateng Tan Ham Kwan (HK) mengatakan bahwa PSMTI merupakan wadah yang berisi Pengusaha dan Profesional Tionghoa, khususnya yang ada di Jawa Tengah dan Magelang untuk memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat. 

“Kami dengan tulus, ikhlas mengadakan bakti sosial ini langsung menyentuh dalam kehidupan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Ham Kwan (HK).

Pria yang akrab disapa HK melanjutkan, PSMTI Kota Magelang saat ini sudah banyak menggelar program kemanusiaan diantaranya melakukan Bedah Rumah sebanyak 52 Rumah masyarakat Prasejahtera, Memberi Makan Gratis setiap hari Selasa untuk 150-200 orang dan pada (10/08/2024) PSMTI Kota Magelang bersama PSMTI Jawa Tengah Menggelar Pengobatan Gratis untuk 1000 pasien.

“Kegiatan ini didukung oleh para Dokter Umum dan Dokter Gigi berjumlah kurang lebih 60 Dokter yang berdomisili di Magelang kota, dan tentunya suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Walikota Moch Nur Aziz, Bapak Kapolres Magelang Kota AKBP Danang Bagus Anggoro, dan sejumlah civitas lainnya yang turut mendukung kesuksesan acara ini,” tuturnya.

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: