Sambut Hari Kemerdekaan RI, PSMTI Sumatera Utara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumatera Utara beserta jajaran Pengurus Kota Medan dan 18 Kecamatan mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Sm. Raja, Medan (11/08/2024).

Ziarah ini untuk memperingati HUT ke-79 RI yang dihadiri oleh Pengurus PSMTI Sumut Pimpinan Ketua Harian Djoko Dharmanadi, Wakil Ketua Bidang Sosial Hendra Prawira, Perwanti Sumut Sekretaris Nelly Tan, Waka bid Sosial Lie Mei Yong, Ketua IPTI Bobby C. Halim, S.T, S.H, M.H, Ketua PSMTI Medan Dr. Ferry Soemardi, Ketua Panitia Ziarah Meri Edward, S.E., Ketua PSMTI Kecamatan beserta seluruh jajarannya. 

Ziarah ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD  Kota Medan terpilih Agus Setiawan, Ketua Yayasan Panca Berkah Gunung/Po Tat San Medan Lim Hui Tat, Erdi Siang dan jajarannya, perwakilan WALUBI, Sekretaris Umum UBNI Medy Yusuf, Ketua Magabutri Sumut Ricky Kosasih, Ketua Sukha Fellowship Sultan Hendrik , Satkom Trisula Kopasgat, Wiyata Dhamma Kordinator Ivon dan Kepala Sekolah H. Simamora.

Pelaksanaan ziarah ini dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Dr. Ferry Soemardi. Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, pelaksanaan ziarah ini juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan.

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: