PSMTI Jabar Gelar Musprov, Suwanda Holy Kembali Terpilih Jadi Ketua PSMTI Jabar

Dalam gelaran Musyawarah Provinsi (Musprov) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat, Suwanda Holy terpilih kembali menjadi Ketua PSMTI Provinsi Jawa Barat periode 2024 – 2028 yang diselenggarakan di Hotel Four Points Bandung, (10/08/2024).

Terpilih secara aklamasi, Suwanda Holy menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PSMTI Jabar akan membuka cabang baru di Kabupaten dan Kota di Jabar. 

Diketahui, saat ini yang tergabung dalam PSMTI Jabar baru ada 12 Kabupaten dan Kota di Jabar. “Kami fokus mengembangkan sayap kami, terlebih PSMTI sebagai organisasi sosial yang bertujuan membantu masyarakat tanpa memandang ras, suku atau agama,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian PSMTI Pusat Dr. Djoni Toat, S.H., M.H. mengatakan, Musprov PSMTI Jabar dalam memilih ketua merupakan yang tersingkat di Indonesia. “Dalam satu jam kurang, pemilihan Ketua secara aklamasi ini selesai dan saya mengapresiasi PSMTI Jabar yang sangat guyub dan menjalankan Musprov secara kekeluargaan sehingga acara berjalan lancar tanpa ada kendala dan perdebatan,” ungkapnya.

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: