PSMTI DKI Jakarta Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Sekolah Pelita II Jakarta Barat

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Sekolah Pelita II, Jakarta Barat (17/08/2024).

Dalam acara tersebut, rombongan pengurus PSMTI yang hadir antara lain Wakil Ketua Umum PSMTI Dept. Koordinasi Marga-Marga sekaligus Ketua Dewan Pembina DKI Jakarta Untung Chandra, Pembina Senior Justina Kasman, Ketua PSMTI DKI Jakarta Suwarno Harjo Setio, Ketua Wilayah Kota Jakarta Utara Muljadi Husen, Ketua Wilayah Kota Jakarta Barat Hokiky Hosea, Ketua IKOCI Jakarta Ariel serta  jajaran pengurus PSMTI DKI Jakarta dan IKOCI. 

Pada upacara kali ini, PSMTI DKI Jakarta sepakat mengenakan pakaian berwarna Putih dan mengenakan aksesoris Kopiah Bendera Merah Putih.

Ketua PSMTI DKI Jakarta Suwarno Harjo Setio menyampaikan harapannya terhadap generasi muda untuk memiliki semangat juang yang tinggi.

“Kami berharap dalam perayaan HUT ke-79 ini,  generasi muda kedepannya dalam segala bidang bisa memiliki semangat juang yang tinggi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina PSMTI DKI Jakarta Untung Chandra menyampaikan, bahwa sebagai warga negara Indonesia generasi muda harus bangkit dan cinta negara sendiri, karena masa depan negara ini akan beralih kepada generasi muda mudi yang baru maju.

“Hari ini, semua orang berkumpul untuk merayakan Hari Nasional. Pada saat yang sama, kami juga ingin menggunakan platform ini untuk mengenang persahabatan lama dengan teman lama, sekaligus mendapatkan lebih banyak teman baru, berbagi saat-saat bahagia dan bahagia ini, dan menjelajah, peluang bisnis bersama, kemajuan bersama. Semoga semua orang bekerja sama untuk menciptakan masyarakat yang harmonis dan berdoa untuk perdamaian dan kemakmuran bagi negara dan rakyat,” tutur Pak Untung.

Selanjutnya setelah upacara digelar, PSMTI DKI Jakarta turut memperingati Kemerdekaan RI di Restoran Fortune Star, Jakarta Barat.

Turut hadir dalam perayaan memperingati HUT ke-79 RI Ketua Jakarta Pusat Handi Gunawan, Ketua Jakarta Timur Nicholaus Phang, Ketua Jakarta Selatan Hardi Zhang, Ketua Jakarta Barat Hokiky Hosea dan Ketua Jakarta Utara Muljadi Husen.

Dalam acara ini, pengurus PSMTI DKI Jakarta dari 5 wilayah semuanya turut hadir. Adapun dalam acara tersebut turut menampilkan atraksi kesenian dan hiburan serta pembagian berbagai hadiah hingga 3 unit sepeda.

x

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: