Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat dan PSMTI Banten melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat dan PSMTI Banten melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial.

Keiatan PSMTI Cirebon bekerja sama dengan Asia Toserba dan Wings Group melakukan beberapa aksi sosial.

Salah satunya berbagi takjil dan paket buka puasa gratis kepada warga di depan Asia Toserba serta di Jalan Karanggetas Kota Cirebon, (24/03/24).

Takjil yang diberikan sebanyak 300 takjil dan paket buka puasa disalurkan kepada para pengunjung dan warga yang melintas.

Dalam kesempatan yang sama, PSMTI Cianjur, Jawa Barat mengadakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil maupun bingkisan makanan sebanyak ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Pada (04/04/24) PSMTI Cilegon turut mengadakan berbagi takjil maupun bingkisan makanan kepada masyarakat.

Selanjutnya (17/04/24) PSMTI Cirebon silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon Timur KH Usamah Mansyur selaku mantan Ketua FKUB Kab. Cirebon, di Kali Mukti, Pabedilan, Losari, Cirebon Timur, KH Wawan Arwani, Ketua FKUB Kab. Cirebon dan Rois Syuriah PCNU Kab. Cirebon, KH Anis, KH Anas dan KH Marzuki Wahid sebagai pengajar di IAIN Syekh Nurjati Cirebon merangkap sebagai Rektor Institut Studi Islam Fahmina, Cirebon.

#psmti #psmtinasional #psmtijawabarat #psmtijabar #psmtibanten #psmticirebon #psmticianjur #psmticilegon #baksos #takjil #berbagiuntukmemberi #berbagiituindah #budaya #tionghoa #halalbihalal #tionghoaindonesia

Editor dan Penulis : Humas PSMTI


Posted

in

by

Tags: