Ini Tempat Live Streaming Nonton HUT PSMTI ke-25

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) memasuki usia ke-25 tahun pada 28 September. Untuk itu, PSMTI akan merayakan perayaan HUT pada 2 Oktober mendatang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pada perayaan tersebut, akan dihadiri oleh anggota dan pengurus PSMTI seluruh provinsi dan kabupaten/kota. Selain itu, juga akan mengundang Presiden RI Joko Widodo, menteri, beserta jajarannya dengan target sekitar 2.500 undangan.

Selain itu, pada HUT PSMTI akan ada pemberian special award bagi 25 tokoh Tionghoa yang membesarkan nama Indonesia. PSMTI juga akan meluncurkan buku tentang perjalanan Suku Tionghoa Indonesia, serta perannya dalam membangun negeri. Buku ini ditulis oleh 22 akademisi dari Universitas Negeri di seluruh Indonesia.

Bagi masyarakat di seluruh Indonesia ingin meyaksikan perayaan HUT PSMTI, tidak perlu khawatir dan sedih karena Anda bisa menyaksikan secara live di www.eljohn.tv. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan di YouTube El John Media dan YouTube PSMTI Nasional.

Yuk, mari meriahkan HUT PSMTI yang memasuki tahun perak ini!

Artikel ini telah tayang di eljohnnews.com ditulis oleh Savira pada 29 September 2023 dengan judul “Ini Tempat Live Streaming Nonton HUT PSMTI ke-25”, https://eljohnnews.com/ini-tempat-live-streaming-nonton-hut-psmti-ke-25/


Posted

in

by