Audiensi PSMTI dengan Kementan, Undang Menteri Amran Sulaiman Jadi Pembicara di Event Akhir Tahun 2024

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) mengadakan audiensi dengan Menteri Pertanian RI Dr., Ir., H., Andi Amran Sulaiman M.P., di Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (08/08/2024)

Audiensi PSMTI tersebut dipimpin oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, dan didampingi jajaran pengurus PSMTI antara lain, Ketua Dewan Pembina Eddy Hussy, Ketua Dewan Kehormatan Teguh Kinarto, Sekretaris Umum Peng Suyoto, Ketua Harian Djoni Toat, Ketua Panitia RAKERNAS ke-20 dan HUT ke-26 PSMTI sekaligus Wakil Ketua Umum (WKU) Dept. Hukum, HAM dan Advokasi Johnny Situwanda, dan Ketua Panitia ACCA ke-11 sekaligus Wakil Sekretaris Umum Kevin Wu.

Dalam pertemuan itu, Ketum PSMTI Wilianto ingin mengundang Menteri Andi untuk menjadi Keynote Speaker dalam event akbar PSMTI yaitu RAKERNAS ke-20 dan HUT ke-26 PSMTI yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024 serta Konferensi ACCA ke-11 yang akan digelar pada 8 – 11 Desember 2024.

Menteri Andi Amran Sulaiman  menerima audiensi dari rombongan PSMTI dan menyampaikan bahwa saat ini pemerintah terus menjaga ketersediaan pangan melalui program ketahanan pangan nasional.

Selanjutnya, Ketum PSMTI Wilianto berterima kasih atas ketersediaan waktu yang diberikan oleh Menteri Amran kepada PSMTI. 

“Kami berterima kasih sekali kepada Pak Menteri Amran yang telah meluangkan waktu nya. Kedatangan kami hari ini berniat untuk mengundang Bapak Menteri menjadi Keynote Speaker dalam event akbar kami digelar di akhir tahun yang berfokus membahas ketahanan pangan,” ucap Wilianto Tanta. 

Sejalan dengan hal tersebut, pun isu ketahanan pangan menjadi perhatian PSMTI dalam peningkatan sektor pertanian.

Di akhir pertemuan, Ketum PSMTI menyerahkan Plakat Persahabatan beserta Kain Batik PSMTI kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Penulis dan Editor : Digital TI PSMTI Departemen


Posted

in

by

Tags: